Minggu, 13 Desember 2009

Human



two things are infinite: the universe and human stupidity; and i'm not sure about the universe - Albert Einstein

Pertama denger quote ini bunyi nya begini" two things are infinite: the universe and man stupidity" dan yang ngasih quote itu seorang teman perempuan yang emang pinter, berpengetahuan luas ditambah cantik (ini relatif lah, secara mata gw juga udah cacat minus).
Awalnya gw ingetnya seperti itu dan sadar emang laki2 itu agak lambat (kalo ngga mau dibilang bodoh) dalam mengkorelasikan sebuah hubungan dari berbagai bidang (nah kan, gw sendiri ngga ngerti maksudnya). Cuma kemudian gw berpikir mosok si opa Albert itu bilang kaya gitu padahal dia juga kelaminnya laki2 (thanks to google translate yang sudah sangat membantu mendefinisikan "man" and "human"), akhirnya gw coba deh itu bertanya ke mbah google yang zaman sekrang ini dukun en orang pinter ngga laku dan banyak yang gulung tiker akibat perbuatan dari mbah google ini. Gw ketik kata human dan di urutan teratas ada deskripsi dari wipedia:
Humans are bipedal primates belonging to the species Homo sapiens (Latin: "wise man" or "knowing man") in Hominidae, the great ape family.[2][3] They are the only surviving members of the genus Homo. Humans have a highly developed brain, capable of abstract reasoning, language, introspection, and problem solving.

Well....what can i say..ternyata yang dibilang sama opa Albert soal human itu adalah bahasa halus nya dari man or wise man or knowing man.
So, mau jadi wise man or knowing man or just man?


*cuma bisa tersenyum kecut melihat seorang Sri mulyani dipojokkan*

Tidak ada komentar: