Minggu, 13 Desember 2009

Rapat....tiocetho a.k.a Ngga jelas

Beberapa hari yang lalu gw ada semacam perkumpulan dari sekte

sesat yang gw ikutin sejak zaman SMU. Setelah lama ngga kumpul,

si bos (dulu waktu sekte itu masih eksis di SMU, dia bos nya dan

sampe skrg kita masih panggil dia bos) sms bbrp orang kemudian

berantai ngajakin kumpul. bertempat di sebuah studio milik salah

seorang anggota berkmpullah kita.
Sesuai petunjuk yang diberikan via sms itulah gw meluncur

kesana, agak telat sih emang krn kerjaan gw juga akhirnya gw

tinggal (gw janji bakal lembur setelah ini). ternyata anggota

lainnya juga belum menunjukkan batang hidungnya. sejam kemudian

baru mereka muncul satu persatu dengan berbagai macam atribut,

ada yang udah pake celana pendek dan kaos santai, ada yang masih

pake dasi en nenteng tas kotak (kaya yg jualan panci kreditan),

ada juga yang dikiranya bakal mengulang kejayaan masa lalu

makanya dia pake gaya masa kini (katanya itu gaya masa kini),

dan ada juga yg mash standar pake kaos plus sendal jepitnya.

cuma ada perubahan dari mereka, semua terlihat lebih besar dan

berbobot dari waktu SMU!! hahahahaha....
ngobrol2 lah kita mengingat masa lalu dimasa sekte masih

berjaya sampe si bos dateng. abis ngobrol2 sebentar si bos

ngabsen anggotanya, yang dateng ngga sesuai harapan si bos

ternyata....tiba2 dia keluarkan telpon pintarnya dan utak atik

sebentar...terus dia bilang, ya udah kita mulai segini aja dulu

krn yang lain berdasarkan status yang gw baca mereka ngga bisa

dateng dengan kesibukannya masing2. (lho...kok enak ya,tau gitu

gw update aja status gw biar si bos baca en ngga perlu

ngumpul...)
Akhirnya rapat dimulai.... gw pikir bakal ada perhelatan akbar

krn biasanya kalo udah bos yg koordinir pasti ada acara.

ternyata si bos dengan santai nya bilang, ok skrg kita udah

ngumpul walau cuma sedikit, skrg kita tentuin kapan lagi kita

kumpul dengan anggota lebih banyak lagi en waktu nya lebih bisa

di prepare.
Buseettt dah bos, gw kira udah masuk rapat yang penting ternyata

gaya sekte masa lalu masih kebawa juga, kumpul rapat cuma buat

cari keputusan kapan rapat selanjutnya....
ayo kapan kita kumpul lagi, lain kali bawa amunisi ya bro...biar

pulang ngga dengan otak hampa hihihihiii....

Tidak ada komentar: