Kamis, 11 Februari 2010

Practice make perfect or practice make pervert?

Dipojok sebuah restoran cepat saji, tidak sengaja aku mendengar perbincangan dua orang yang ternyata mereka adalah manager distributor rokok terkenal di indonesia. Mereka memperbincangkan istri mereka. Berikut petikan perbincangan yang tidak sengaja aku dengar :

A : Hai mas, gimana kabar?

B : Baik pak, sudah lama kita ngga kumpul kaya begini lagi ya....sering2 aja niy om philip bikin acara kumpul2 manager se indonesia, jadi saya punya alasan sama bini saya buat ke jakarta.

A : Lha, mang kenapa bini lu sekarang? udah mulai cerewet?

B : Hmm.. ngga juga, cuma beberapa bulan belakangan ini istri saya jadi berubah.

A : Berubah jadi gimana? Udah ngga dikasih jatah lagi lu?

B : Jatah sih tetep pak, malahan sekarang lebih intens karena katanya saya sekarang lebih bisa mengimbangi....hahahaha.....

A : Wah udah mulai harmonis dong hubungan suami istri lu...trs masalah berubahnya dimana? Lu jadi kewalahan ngadepin dia? Kalau butuh bantuan, minta aja pak, jangan sungkan2 hehehehe....

B : Gila itu sih... Saya masih bisa handle semua kok. Emang saya sendiri ngerasa lebih tahan lama daripada waktu awal pernikahan saya pak. Mungkin karena intensitas berhubungan meningkat jadi terlatih. Tepat seperti apa kata pepatah bilang " Practice Make Perfect" hahahahaha..... Buat saya sih ngga masalah, malahan saya jadi lebih bisa ngirit ngga nge-gym lagi buat bakar lemak diperut saya, tiap malem udah olahraga hahahaha...

A : Bagus lah kalau begitu... bisa gw jadiin referensi tuh cara lu ngirit mas. Terus gimana?

B : Hahaha...kalo soal itu sih terserah pak. Cuma yang saya rasakan itu memang ada korelasi antara intensitas berhubungan sama daya tahan. Dan gara2 kumpul2 manager ini, saya jadi punya kesimpulan yang masih ngga pasti sih, Kalau memang bener ada korelasi seperti itu, buat saya pribadi, saya jadi berpikir kalau ada laki2 yang masih jadi penganten baru terus ceritanya udah bisa mengimbangi istrinya dalam hal kepuasan, itu ada kemungkinan si suami sudah pernah "latihan" sebelumnya dan ngga kaget dengan prosesi "malam pertama" ya pak?

A : Hahahahaha....mas...mas....ada2 lu mikirnya...lagian lu mikir bisa banget dihubung2in sama kumpul2 manager ini...mentang2 tadi barusan dikasih tips and trick salesman sukses ya....

B : Iya pak, emang kadang2 pikiran ini susah banget buat berhenti mengkorelasikan antara ilmu yang baru didapat dengan pengalaman. Jadi kalau istri sudah pernah "latihan" sebelumnya atau belum bisa kelihatan dari "keperawanan" nah kalo suami kan ngga tho?
A : Hmmm...menarik juga...iya bener tuh.... Cuma setau gw, belum ada penelitian yang membenarkan kesimpulan lu itu...coba gw googling dulu sebentar (mengeluarkan smartphone nya)....

B : Hahaha...bapak nih niat banget...itu kan cuma kesimpulan pribadi doang pak....lagian mana ada penelitian seperti itu, yang ada diprotes sama laki2 lah, udah bagus keunggulan kita disitu, ngga ketauan sama istri kalau dulunya brengsek hahahaha....

A : Wah bener juga ya... Eh terus balik lagi ke pernyataan lu yang awal, kenapa bini lu berubah?

B : Errmmm....sebenernya sih agak pribadi pak (muka jaim nya keluar deh....)

A : Dsar lu pake malu2 segala...udah ceritain aja, sapa tau gw yang lebih lama berkeluarga bisa ngasih saran....(sok bijak mode:on)

B : Begini pak, semenjak beberapa bulan yang lalu, kalo ngga salah tepatnya pas ultah pernikahan yang pertama, dia berubah jadi over protective sama saya pak.

A : Hahahaha...dimana2 bini kaya begitu kali....bini gw aja kalo lagi jalan di mall bareng2 trs ngeliat mata gw belanja langsung deh gw disenggol, sampe rumah diomelin....

B : Ehhmmm... Bukan over yang kaya gitu sih pak.... cuma bini saya setiap saya mau keluar kota selalu dikasih sangu KONDOM pak. Dia bilang "sayang, aku percaya sama kamu kalo kamu ngga bakal nyeleweng sama perempuan lain di sana, tapi ini (kondom-red) kamu bawa ya buat jaga2....aku ngga mau kamu pulang bawa penyakit!!"

A : Hahahahaahaa....(ketawa sambil guling2 lebay) Kalo itu sih bukan protective pak....tapi sesuai sama slogan rumah sakit, menjaga lebih baik daripada mengobati.....Sialan lu, gw kirain bini lu kenapa...

B : Hahahahaha.....abisan bapak mukanya tadi langsung serius gitu begitu denger saya bilang kalo bini saya berubah hahahahaha.....

A : Eh soal kesimpulan lu itu, mendingan dibikin buat konsumsi pribadi aja deh, jangan disebar2in or jangan lu bikin sebuah penelitian beneran lho...

B : Emang nya kenapa pak? kan kalo kesimpulan itu emang bener didasarkan sebuah penelitian kan lebih informatif buat semuanya.

A : Iya informatif, cuma itu bisa bikin efek negatif.

B : Ah...mosok kesimpulan gitu ada efek negatifnya? gw kan memberikan ide buat para suami yang selama ini selalu kalah dalam "pertempuran" sampai2 gw pernah baca kalau perempuan (istri2) itu cuma 20% yang pernah sampai "puncak" nya. Jadi si suami yang membaca penelitian ini bakalan meningkatkan intensitas hubungannya dan istri juga lebih semangat dalam melayani suami demi "menuju puncak" tho?

A : Nah itu dia soalannya. Kalau si suami mau banyak berlatih sama istri sendiri kaya elu sih selesai masalah, nah kalo dia pengennya berlatih diluar rumah? Kalo elu kan berhenti nge-gym trs berlatih dirumah yang gratis jelas.... Dan lagi, kalo para perempuan itu membaca hasil penelitian lu terus pas "malam pertama" si suami sudah "perfect" padahal bukan melalui tahapan "practice make perfect", cuma dari teori2 yang dia baca dan tonton kemudian dipraktekkan di "malam pertama" itu kan jadi runyam.....

B : Ahh...Kalo soal itu kan masih ada komunikasi pak....Intinya tetep dalam setiap relationship, komunikasi itu penting bukan?

A : Hahahaha.... Ya sudahlah... lu bikin deh tu penelitian...nanti kalo mau dijadiin jurnal, gw baca dulu yak....hahahahaha.....


Jakarta,11022010 disebuahpojokrestorancepatsaji

Tidak ada komentar: